Minggu, 23 Januari 2011

Bisakah mengalahkan BANDAR ?

Mengalahkan Bandar saham kenapa tidak? Penguasa yang sebenarnya di pasar modal adalah bandar yakni para kapitalis, pemodal kuat, dan orang kaya yang medewakan uang sebagai Tuhannya. bahkan negara pun bisa tidak berkutik dengan ulah para bandar.Bandar bisa memporak porandakan perekonomian suatu negeri.Khususnya dunia pasar modal/saham naik turunnya saham adalah ulah bandar. bandar bisa membikin isue, bikin naik, biki turun tentang suatu saham.mereka bisa berbuat apa saja, semau gue, ataupun senak perutnya sendiri. nah lalu siapa yang bisa mengalahkan bandar ?
Tentu saja pertama yakni Tuham Semesta Alam ( ALLAH SWT ). mau bukti ? yi ketika Amerika Serikat negeri adidya kena krisis financial global/secondary mortage' padahal apa yang kurang dari AS. negeri termaju di dunia ?
bagaimana pula perusahaan financial internasional seperti Lehman Brothers yang berumur ratusan tahun bisa bangrut dalam sekejab.
kedua, yakni bandar yang lain. antara bandar satu dengan yang lain saling mengalahkan, saling menjatuhkan dan saling memakan ( kanibal ).Siapa kuat siapa yang menang? jadi bandar tidak hanya satu, tapi bisa dua, tiga atau banyakan.
ketiga, untuk situasional dan sementara bandar bisa dikalahkan bahkan oleh peritel investor sekalipun asal mereka kompak, bukanlah di atas langit ada langit ? jadi itulah keseimbangan alam. termasuk alam jaul beli saham.
lalu bagaimana cara mengalahkan bandar saham ? ibarat gadjah versus semut.
apa gadjah bisa dikalahkan semut? nah bukannya itu tidak bisa saling mengalahkan. tidak sama sekali ? apa itu sebanding lawannya? sama sekali tidak bukan.
Kalau begitu, jangan mimpi deh mengalahkan bandar, yang ada adalah melumpuhkan atau menyiasati bandar, sehingga kita bisa mengambil keuntungan dari para bandar. psikologi bandar harus dipelajari secara seksama, cermati perilku mereka.nah dari sinilah 'kemenangan sejati'bagi peritel investor.
Hindari jebakan bandar, Anda akan selamat. makanya belajarlah terus, maka anda akan piawai bermain saham. selamat berjuang. Lupakan bandar, fokus pada gain /untung yang akan didapat sekecil apapun yang penting untung.

2 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus