Sabtu, 15 Januari 2011

ILUSTRASI INVESTASI SAHAM ( 2 )

Investor Sibuk


Jadi, Anda sibuk, tapi ingin belajar mengendalikan portofolio saham Anda sendiri? Anda berada di halaman yang tepat. Baca terus…

Sangat sedikit orang yang bisa melakonin trading dengan baik dan benar. Banyak trader pemula, setiap hari menatap layar monitor, karena ilmu belum cukup, cuma bisa dugem (duduk gemetaran) melihat harga naik turun nggak keruan tanpa pegangan (he he…).

Sebenarnya, ada cara mudah yang baik, Anda bisa memulai perjalanan investasi Anda dengan menjadi growth investor (atau Investor Sibuk). Tetap harus praktek, namun learning curve dan kehilangan modal Anda akan bisa dipangkas banyak, atau bahkan tidak perlu hilang sama sekali dengan belajar terlebih dahulu secara lengkap sebelum berinvestasi langsung. Investasikan waktu Anda sebelum modal Anda, sehingga Anda selalu bisa membuat informed decision, tidak perlu harus terus spekulasi buta atau ngikut rekomendasi saja.

Growth Investor
Pernah nggak coba tanya ke analis teknikal, kenapa yah saham ini naik? Kenapa turun? Dia pasti buka chart lalu tarik-tarik garis, dan bilang, ini support, ini resistance, ini MA, dan seterusnya. Bagi yang nggak ngerti sama sekali, mungkin akan bilang, “Orang ini ngomong apa sih? Koq beginian dipercaya…” Atau Anda berpendapat begitu setelah melihat beberapa bagian website kami? (he he…) Nanti kami tulis pembelaan untuk hal ini, tapi sekarang kita kembali ke laptop. Mungkin Anda belum bisa menerima konsep ini… yang ini lebih mudah. Kami jamin.

Kalau memang Anda ngiler akan kenaikan aset yang sangat cepat di pasar modal apalagi di negara berkembang macam Indonesia, tapi masih ragu masuk sendiri, Anda harus mulai investasi dengan menjadi growth investor. Apa itu growth investor? Ini kami copaskan perbandingan antara tipe investor satu dengan lainnya, dan trader:



Sumber: Investor Sibuk

Growth Investor secara spesifik mengambil jalan tengah. Anda akan belajar ramuan teknikal dan fundamental di level yang pas, dan kami sangat percaya bahwa sistem ini berhasil 100%, walaupun resikonya “cuma” Anda perlu sabar, karena sistem ini menghasilkan sedikit sinyal jual dan beli. Namanya juga Investor Sibuk. Anda tidak akan mau lebih sibuk lagi karena harus ngurusin saham siang dan malam. Sedikit sinyal itu baik, bahkan sudah sangat baik, yang penting untungnya besar!!! Dan kalaupun Anda mau jadi trader nantinya, pengendalian emosi atau sabar menunggu sinyal adalah tambahan modal yang baik.

Sebagai catatan, ilmu growth investing ini masih kami praktekkan bahkan sampai detik ini, walaupun sudah ada modifikasinya seiring pengalaman yang bertambah, yang sebenarnya sasarannya adalah titik jual yang lebih baik dari yang “standar”. Tapi penting, ketahui standarnya dulu sebelum modifikasi agar tidak asal jadinya! Mana bisa bangun rumah besar tanpa pondasi kuat? Mana bisa masuk SMP apalagi SMA, kalau SD dan TK saja belum lulus?

Sebelum Anda menginvestasikan uang Anda, investasikan dulu waktu Anda.
Mendapatkan keuntungan di pasar modal itu mudah, jika Anda tahu caranya. Tentu Anda sudah tahu, bagi trader, manajemen modal itu penting. Cut losses short, and let profits run. Jika trend sedang bagus, kami melakukan transaksi seminggu sekali. Jika market sedang acak-acakan, bisa setiap hari, tergantung pasar dan kesempatan serta hitung-hitungan resikonya.

Orang sibuk mana sempat nungguin pasar setiap hari. Kadang kalau ada gerakan, mereka sedang sibuk bekerja. Lalu bagaimana? Yah ini deh solusinya. Pakai sistem trading Investor Sibuk ini. Di dalamnya sudah disediakan “grey box” atau sistem trading yang lengkap untuk growth investing. Sudah diuji-coba, dan berhasil!

Kabar Baik dan Kabar Buruk

Kabar baiknya buat Anda, penulisnya (Ferdie Darmawan) sempat menulis sistemnya (dan merekam suaranya, dan membuat video untuk mendidik Anda menjadi Investor Sibuk seperti dirinya, walaupun dia juga sibuk. Waktu yang digunakan untuk membuat paket pembelajaran ini perlu kita hargai, maka perlu bayar!

27 April 2010 lalu, produk ini masih setengah gratis karena sedang pre-launch. Kemudian launching di 18 Mei 2010. Kabar buruknya, harganya terus naik! Mungkin dia terbiasa melihat portofolionya naik sehingga dia meniru di jualannya juga. (he he…) Atau dia melihat komentar ada yang bilang harganya terlalu murah? (bisa juga…)

Tapi kembali kabar baik lagi, karena Ferdie orangnya “Darmawan” dia juga membuat harga khusus untuk 100 pembeli selanjutnya (terakhir kami cek). Jadi kalau Anda baca artikel ini, Anda harus cepat pesan tempat Anda sebelum kehabisan.

Seharusnya dengan range harga yang tercantum (masih) murah sekali… (tapi kami tidak tahu yah naik sampai gimana, kalau melihat kenaikan sahamnya Ferdie sih ngeri…) Kalau soal cost atau biaya, dengan modal Anda Rp.50 juta saja, lebih dari harga itu bisa rugi dalam sehari kalau salah posisi. Tapi kalau benar posisinya, bisa balik modal juga dalam sehari. Belajar dulu deh, sebelum masukin duit. Bener…

Mungkin ini merupakan investasi terpenting Anda, karena jujur, ini paket pembelajaran investasi terbaik se-Indonesia, karena orientasinya praktek, bukan cuma teori, apalagi omdo… Kami bangga menjadi afiliasinya. Plus, Anda bisa tanya help desk-nya langsung kalau ada yang nggak ngerti (yang sepertinya sulit untuk nggak ngerti karena paketnya sangat user-friendly dan mudah diikuti, dan tidak membosankan (pageturner). Mau tanya Ferdie juga bisa sih, tapi bayarnya lebih (platinum), yang ditujukan untuk orang-orang yang sibuk banget.

Oh ya, mungkin Anda tertarik, tapi minta bocoran, sayang sekali, tidak bisa bung, karena ini:



Kami mendapatkan profit sharing dari Ferdie jika Anda membeli produk ini setelah mengklik link Investor Sibuk dari website kami. Dan, biarpun Anda sedang bokek, pastikan Anda melirik produk gratis yang Ferdie tawarkan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar